Berkunjung ke Sulbar, AHY Bakal Hadiri Deklarasi BMI

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dijadwalkan akan berkunjung ke Mamuju akhir bulan ini.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu rencananya akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan, salah satunya deklarasi Bintang Muda Indonesia (BMI).

“Sekaligus mengukuhkan pengurus Dewan Pengurus Nasional dan Dewan Pengurus Daerah pada tanggal 31 Januari di Ballroom Maleo, Mamuju,” ungkap ketua Panitia lokal BMI Sulbar Saldy.

Saldy menerangkan, BMI merupakan organisasi yang digagas di Jakarta dan berperan ikut membantu serta mendukung gerakan politik AHY, namun deklarasinya akan di laksnakan di Mamuju.

“Sebenarnya kedatangan AHY di Sulbar sudah lama diagendakan namun mengingat jadwal AHY sangat padat akhirnya bulan ini Insya Allah dapat terpenuhi,” terangnya.

Pada deklarasi tersebut AHY, kata Saldy akan menyampaikan pidato kepemudaan setelah proses deklarasi yang ditandai dengan penyerahan bendera ke Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi.

“Penanggung jawab penuh kegiatan deklarasi dan pelantikan pengurus BMI ini adalah Sukri Umar, Anggota DPRD Provinsi Sulbar yang juga wakil ketua DPN BMI,” simpulnya.

(Bar/ILU)

AHYDeklarasi BMI
Comments (0)
Add Comment