Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kyiai Syibli : Demi Indonesia, PKB rela terluka

0 84

TELEGRAPH.ID, BALI – Pidato Ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) atau Gus Imin, membuat seisi ballrom di Westin Resort Nusa Dua, terdiam. Tak ada tepuk tangan, mata ribuan hadirin nampak berkaca-kaca. Selasa (20/08/2019).

Pasalnya, pidato yang cukup menghunjam dada tersebut adalah penegasan dari seorang Gus AMI tentang kesiapan lahir batin dan jiwa raga PKB demi Indonesia.

“Pak Presiden, Lebih baik PKB yang terluka, daripada Indonesia yang harus merasakan luka, ” tegas Gus AMI, yang disampaikan langsung dihadapan Presiden RI Joko Widodo dan seluruh hadirin peserta Muktamar PKB.

Ketua DPW PKB Sulbar, KH. Muhammad Syibli Sahabuddin menyampaikan, apa yang disampaikan oleh ketua umum DPP PKB terpilih tersebut adalah ungkapan cinta seorang pemimpin yang begitu mencintai bangsa dan negaranya.

“Nah, apa yang disampaikan Gus AMI, itulah filosofi Melayani Ibu Pertiwi, ia mesti rela berkorban, pasang badan, dan rela terluka demi maju jayanya bangsa dan negara yang dicintainya,” kata Kyiai Syibli.

Laporan: Muhammad Arif

Leave A Reply

Your email address will not be published.