Media Platform Baru Sulawesi Barat

Bupati Polman Ajak Anggota DPRD Baru Bawa Polman Berlari Lebih Sejahtera

0 93

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Polman terpilih resmi dilantik. Pengucapan Sumpah masa jabatan 2019-2024 dilaksanakan di Kantor DPRD Polman. Jl Andi Depu, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Rabu (28/08/19).

Pelantikan dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri (PN) Polman Ida Bagus Oka Saputra dan di hadiri Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengucapkan, selamat buat yang terpilih dan bagi yang tidak terpilih jangn putus asa. Menurutnya, bukan DPRD pekerjaan satu-satunya untuk membangun daerah, tapi masih banyak pekerjaan lain di Polman yang harus dikerjakan bersama.

Forum itu juga dipergunakan AIM berharap anggota DPRD baru bisa membawa perubahan besar bagi Polman.

“Saya lihat untuk tahun banyak anak muda yang dilantik hampir 70 persen, jadi saya tantang anak muda yang sudah dilantik untuk bisa bekerja dan bisa lari cepat untuk membawa Polman jauh lebih sejahtera,” katanya.

Pada kesempatan itu, Andi Ibrahim mengajak anggota DPRD yang terpilih untuk membangun Polman, karena antara bupati dengan DPRD adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Harapan saya semoga para DPRD yang sudah dilantik Bisa lebih baik lagi,” tutupnya

(Alam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.