Media Platform Baru Sulawesi Barat

Polsek Wonomulyo Gelar Patroli Cooling System Wujudkan Tahapan Pemilu Aman dan Nyaman

0 34

TELEGRAPH.ID, POLMAN –  Polsek Wonomulyo Polres Polman menggelar kegiatan Cooling System dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial selama tahapan Pemilu 2024.

“Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang beda pendapat yang terjadi di masyarakat,” ungkap Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna , Selasa (6/2/24).

Kapolsek Wonomulyo menekankan bahwa dalam giat Cooling System ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

Dalam kegiatannya, Polsek Wonomulyo melaksanakan patroli sambang ke masyarakat, hingga obyek – obyek vital dengan memberikan himbauan Kamtibmas. Polsek Wonomulyo mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi proses Pemilu 2024.

“Kita menggelar patroli sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Akp Sandy Indrajatiwiguna

“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” tandas Kapolsek Wonomulyo.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.