Media Platform Baru Sulawesi Barat

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Polman Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Siswa SMK YPP Wonomulyo

0 29

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman melaksanakan sosialisasi tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya pada siswa SMK YPP Wonomulyo Kab.Polman Selasa (06/02/2024).

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di Ruang Kelas SMK YPP Wonomulyo oleh Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Polman Aiptu Cristianto.SH dan Bripka Bagus Wahyono Briptu Muh Azwar.

Kanit Kamsel Aiptu Cristianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada para Siswa.

kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas oleh Satlantas Polres Polman rutin dilaksanakan ke sekolah-sekolah guna menumbuhkan sejak dini budaya tertib berlalu lintas dan pentingnya keselamatan berlalu lintas mulai dari kalangan pelajar sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Penekanan Kasat Lantas Polres Polman Iptu Kadriansyah.SH.M.Si Melalui Kanit Kamsel Polres Polman meminta kepada siswa sekalian untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas seperti menggunakan helm standar SNI, mematuhi rambu-rambu Lalu-lintas, tidak menggunakan knalpot brong yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

Di tempat yang sama kepala sekolah dan para guru mengucapkan terima kasih kepada pihak Satlantas Polres Polman dalam hal ini kanit Kamsel Aiptu Cristianto Beserta rekan yang telah memberikan sosialisasi kepada para siswa di SMK YPP Wonomulyo.

“Semoga buah dari kegiatan ini akan menghasilkan anak-anak yang mengerti dengan aturan-aturan yang ada, baik aturan lalu-lintas maupun aturan dalam pergaulan sehari-hari sehingga menjadikan anak-anak kita hidup dengan tertib dan aman dan kelak menjadi generasi penerus bangsa,” pungkas kepala sekolah.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.