Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kemenkumham Sulbar Seleksi Penyesuaian Ijazag dan Ujian Dinas Lingkup Kemenkumham Tahun 2024

0 61

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melaksanakan seleksi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2024.

Pelaksanaan kegiatan diselenggarakan pada Rabu (20/3/2024) di Aula Pengayoman Kantor Wilayah.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Marasidin didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Sudarsono dan perwakilan dari Biro SDM memberikan pengarahan sebelum membuka kegiatan Seleksi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM TA 2024.

Sebanyak 33 peserta yang berasal dari lingkup Kantor WIlayah Sulawesi Barat mengikuti kegiatan yang diadakan serentak di Indonesia.

Dalam arahannya, Marasidin memberikan pesan kepada peserta untuk menjawab soal ujian dengan keyakinan dan kepercayaan diri.

“Kepada peserta saya berharap untuk mengikuti ujian dengan percaya diri. Saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki, peserta bisa menjawab soal dengan baik dan benar,” ujar Kakanwil.

Melalui pelaksanaan seleksi ini, Kakanwil juga berharap dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib peserta ujian oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Nurmaya, sekaligus ditayangkan video tutorial ujian online.

Peserta diberikan waktu 90 menit untuk menyelesaikan seleksi penyesuaian ijazah dan ujian dinas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM TA 2024.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.