Media Platform Baru Sulawesi Barat

WBP Lapas Polewali Wakili Kemenekumham Sulbar di Final Lomba Dakwah Hari Bakti Pemasyarakatan

0 44

TELEGRAPH.ID, MAMUJU –  Warga Binaan Lapas Kelas IIB Polewali, an. Zulfikar Syam berhasil menjadi satu-satunya perwakilan Kanwil Kemenkumham Sulbar lolos ke babak final Lomba Dakwah dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Rabu (20/3/2024).

Warga Binaan Lapas Kelas IIB Polewali tampil mengesankan bersama 4 orang lainnya yang telah berhasil menjadi 5 terbaik dari babak penyisihan mengalahkan perwakilan WBP dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

WBP an. Zulfikar Syam tampil mengesankan dengan waktu penampilan 10 menit. Hal ini membuat Pihak Lapas Kelas IIB Polewali optimis akan meraih gelar juara pada Lomba Dakwah kali ini.

Kegiatan Lomba Dakwah ini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh unsur Lapas Kelas IIB Polewali sehingga WBP sebagai peserta dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi babak final ini.

Kegiatan Lomba Dakwah dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para warga binaan kepada Allah SWT.

Kalapas Polewali, Syaefudin menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan WBP Lapas Polewali mengikuti babak final Lomba Dakwah tingkat nasional ini, diharapkan peserta dari Lapas Polewali dapat menjadi juara pada Lomba Dakwah dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024.

Sementara itu secara terpisah Kakanwil Marasidin mengapresiasi jajaran Lapas Polewali atas pembinaan yang dilakukan terhadap WBP. Ia berharap WBP yang mengikuti Lomba Dakwah dapat memberikan prestasi dan bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri yaitu meningkatkan keimanan dan taqwa.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.