Media Platform Baru Sulawesi Barat

Verifikasi Dokumen Fisik Calon PBH periode 2025-2027 pada Lembaga Bantuan Hukum Manakarra Sulbar

0 40

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melaksanakan Verifikasi Dokumen Fisik Calon PBH periode 2025-2027 pada Lembaga Bantuan Hukum Manakarra Sulbar.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (22/4/2024) dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Daerah Verifikasi, Akreditasi dan Perpanjangan Sertifikasi bagi Calon Pemberi Bantuan Hukum periode tahun 2025-2027, serta Pengurus dari Lembaga Bantuan hukum Manakarra Sulbar.

Kegiatan diawali dengan penyerahan berkas fisik Dokumen persyaratan oleh ketua Lembaga Bantuan hukum Manakarra kepada Tim Kelompok Kerja Daerah.

Selanjutnya Tim Pokjada Verasi melakukan pemerikasaan dan penyesuaian dokumen fisik yang sebelumnya telah di unggah pada aplikasi sidbankum.

Pemeriksaan dan penyesuaian Dokumen fisik dengan data unggah pada aplikasi sidbankum dilakukan oleh Tim Pokjada secara bertahap, mulai dari Akta Pendirian Lembaga, Data Pengurus Lembaga, Data Advokad dan Paralegal, Data Kasus Litigasi dan Non Litigasi, serta data lainnya yang telah ditetapkan.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan dan penyesuaian dokumen fisik dengan data unggah pada aplikasi sidbankum, Tim Pokjada menyatakan menerima dokumen fisik Lembaga Bantuan hukum Manakarra

Kelompok kerja daerah verifikasi akan melanjutkan pada tahap pemeriksaan faktual lapangan pada Lembaga Bantuan hukum
Manakarra sulbar.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.