Media Platform Baru Sulawesi Barat

DPC PKB Kabupaten Majene Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

0 559

TELEGRAPH.ID, MAJENE – Desk Pilkada, Dewan Pimpinan Cabang Kab Majene, Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Majene (DPC-PKB Majene) resmi membuka Pendaftaran Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kab. Majene, Mulai pada hari ini Sabtu 20 April 2024 hingga Tanggal 30 April 2024 yang akan datang.

Hal ini disampaikan langsung Sekretaris DPC PKB Kab. Majene , Muhammad Said setelah usai mengikuti Acara Halal bihalal dan Rakor Pilkada yang dilaksanakan oleh DPP PKB, sabtu 20 April 2024.

Menurutnya bahwa dalam hal pendaftaran akan dilakukan dalam rangka persiapan Pilkada yang akan datang. DPC PKB Majene akan memberikan kesempatan kepada seluruh putra putri yang terbaik dikabupaten Majene ini. Karena untuk membangun daerah dibutuhkan sosok lesdership yang benar benar mampu membaca situasi dalam hal pembangunan dan kesejahteraan, baik dibidang ekonomi, sosial, budaya, pendidikan dan segala sektor yang mampu mengangkat harkat dan martabat daerah.

Pendaftaran calon kepala daerah ini akan dilaksanakan secaran Online maupun Offline. Dan calon bisa mengakses secara online melalui situs resmi kami di sicakada.pkb.id dan juga bisa langsung ke Kantor DPC PKB Kab. Majene.

Hal ini adalah merupakan momentum bagi Putera Puteri Majene yang memiliki Visi dan Misi untuk membawa Perubahan dan Kemajuan dikabupaten yang kita cintai ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran dan persyaratan calon, hal ini dapat mengunjungi langsung situs resmi kami di sicakada.pkb.id atau langsung ke kantor DPC PKB Kab. Majene.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.