Media Platform Baru Sulawesi Barat

Nobar Bersama Pj Gunernur dan Forkopimda Malam Ini, Kadispora Sulbar Prediksi Timnas Indonesia Menang Skor 2-1 Lawan Uzbekistan

0 60

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, memprediksi Timnas Indonesia akan menang skor 2-1 melawan Timnas Uzbekistan di Semifinal Piala Asia-23, Senin (29/4/2024) malam ini Pukul 22.00 WITA.

“Prediksi saya Indonesia menang skor 2-1 malam ini, meski laga akan berlangsung sengit,” kata Safaruddin kepada media ini.

Laga timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan dalam jadwal Piala Asia U23 2024 berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) mulai pukul 21.00 WIB.

Safaruddin mengatakan, malam ini ia akan nonton bareng (nobar) bersama Prof Zudan Arif Fakrulloh, Forkopimda, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya lingkup Pemprov Sulbar.

Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan, akan dilaksanakan di halaman rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulbar.

“Insyaallah malam ini, Pemprov Sulbar akan melaksanakan nonton bareng Timnas Indonesia VS Uzbekistan di rujab Gubernur bersama Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, para Forkopimda dan pimpinan OPD,” kata Safaruddin kepada Tribun-Sulbar.com, Senin malam.

Safaruddin mengajak seluruh pegawai lingkup Pemprov Sulbar khususnya pegawai Dispora serta seluruh masyarakat untuk meramaikan nobar.

Untuk semakin menyemarakkan nobar, kata Safaruddin, Pemprov Sulbar menyiapkan door prize (hadiah) menarik.

Safaruddin memprediksi Timnas Indonesia memang skor 2-1 karena melihat kekuatan timnas Indonesia di bawah asuhan Shing Tae Yong sangat luar biasa.

“Saya menilai, tentu Indonesia akan bermain lepas malam ini karena ini melebihi partai final karena barusan Indonesia masuk empat besar, sehingga tentu lawan akan kesulitan juga memprediksi dan tertekan dengan pengalaman Indonesia lawan Jepan, meraka pasti hati-hati, dengan tekanan ini bisa membuat Uzbekistan blunder yang bisa dimanfaatkan Indonesia,” ujar eks kepala Biro Umum Pemprov Sulbar tersebut.

Lanjut Safaruddin menjelaskan, dengan posisi Indonesia yang sudah melebihi target, ia yakin skuad garuda muda akan bermain lebih tenang dan agresif.

“Kita prediksi, Insyallah malam ini Indonesia akan mencetak sejarah di dunia sepakbola,” ucapnya.

Jika skuad garuda muda malam ini menang melawan Uzbekistan, makan akan terjadi banyak sejarah.

Yakni, Indonesia akan mengunci satu tiket menuju Olimpiade dan menjadi timnas dari Asia Tenggara lolos Olimpiade dalam 52 tahun terakhir.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.