Media Platform Baru Sulawesi Barat

Rapat Evaluasi Tindaklanjuti Arahan Pj Gubernur, Sekwan Hamzih Tekankan Pentingnya Kerjasama Lintas Sektor

0 30

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih, memimpin rapat evaluasi untuk menindaklanjuti arahan Pj Gubernur pada apel pagi hari ini, Senin (1/4/2024).

Rapat evaluasi dilaksanakan di ruang kerja Sekwan untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam rangka implementasi arahan Pj. Gubernur dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah.

Dalam rapat tersebut, Sekwan Muhammad Hamzih menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan sinergi antar unit kerja dalam menjalankan tugas-tugas yang telah ditetapkan.

Evaluasi yang cermat dilakukan guna memastikan bahwa setiap arahan dan kebijakan yang diberikan dapat dijalankan secara efektif dan efisien.

“Komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD sebagai penunjang kegiatan Kedewanan harus tetap menjadi fokus utama dalam setiap langkah yang kita ambil. Evaluasi yang kita lakukan hari ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan bahwa setiap keputusan dan tindakan yang diambil dapat memberikan dampak positif,” ujar Hamzih.

Rapat evaluasi ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Persidangan Musra Awaluddin, para Kasubag dan staf unit kerja terkait, yang akan bertanggung jawab dalam mengimplementasikan tugas yang diberikan.(*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.