Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dinkes Sulbar Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah di Pesta Rakyat HMI

0 31

TELEGRAPH.ID, MAMUJU–Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berpartisipasi dalam Pesta Rakyat HMI Badko Sulselbar yang berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, dengan membuka layanan kesehatan selama acara berlangsung.

Pesta Rakyat HMI direncanakan akan berlangsung hingga 28 Januari 2024. Mengusung tema “UMKM Timbuh, Rakyat Sejahterah”. Acara itu dibuka Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada Kamis 25 Januari 2024 malam.

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, drg. Asran Masdy mengatakan, layanan pemeriksaan kesehatan dan donor darah dipersiapkan bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami berharap melalui layanan kesehatan ini, masyarakat dapat dengan mudah memeriksakan kesehatan mereka serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah,” kata drg. Asran Masdy, Jumat 26 Januari 2024.

Selama acara berlangsung, masyarakat diundang untuk memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan, dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan serta berkontribusi dalam penyediaan darah bagi kepentingan sosial.

“Kami mengundang masyarakat yang berada di sekitar Anjungan Pantai Manakarra Mamuju untuk memanfaatkan layanan yang tersedia demi kesejahteraan bersama,” tambahnya. (rls/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.