Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dinkes Sulbar Kolaborasi dengan BPJS Cabang Mamuju untuk Pengembangan Layanan Kesehatan

0 32

TELEGRAPH.ID, MAMUJU–Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Dinkes Sulbar) drg. Asran Masdy, menerima audiensi Perwakilan BPJS Cabang Mamuju, Rabu, 10 Januari 2024. Berlangsung di Kantor Dinkes Sulbar, pertemuan ini bertujuan meningkatkan kualitas layanan kesehatan, serta mengembangkan inovasi terutama dalam layanan rumah sakit di wilayah Sulbar.

Pertemuan ini menjadi wadah bagi Dinkes Sulbar dan BPJS Cabang Mamuju untuk berdiskusi secara intensif mengenai optimalisasi mutu layanan. Diskusi yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan standar pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya dalam konteks layanan rumah sakit di Sulbar.

Kolaborasi ini menekankan pentingnya kerja sama antara sektor publik dan swasta dalam memperbaiki sistem kesehatan yang ada.

Kepala Dinkes Sulbar, drg. Asran Masdy dalam pertemuan itu menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan aksesibilitas serta mutu layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Sulbar.

Diharapkan, melalui kerja sama yang erat antara Dinkes Sulbar dan BPJS Cabang Mamuju, akan tercipta inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan kesehatan bagi warga Sulbar. (rls/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.