Media Platform Baru Sulawesi Barat

DPRD Sulbar Tutup Masa Persidangan Pertama Sekaligus Buka Masa Persidangan Kedua 2022

0 197

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – DPRD Sulbar menggelar rapat paripurna penutupan masa persidangan pertama tahun 2021/2022 dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2022. 

Rapat paripurna berlangsung di ruang rapat paripurna kantor sementara DPRD Sulbar di Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Senin (24/1/2022.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulbar Hj Siti Suraidah Suhardi didampingi Wakil Ketua DPRD Usman Suhuriah.

Turut hadir Asisten III Pemprov Sulbar, Jamil Barambangi dan beberapa anggota DPRD  Sulbar, diantaranya H. Sukardy M Noer, H. Abidin Abdullah, H. Itol Syaiful Tonra, H. Sudirman, Ismiwati Ramlan.

Kemudian Bonggalangi, Syahrir Hamdani, Andi Muslim Fattah, Syarifuddin, H. Marigun Rasyid, M. Dalif Arsyad, Akhmad Iksan Syarif serta hadir pula stakeholder yang terkait baik secara fisik maupun secara virtual.

Suraidah Suhardi mengatakan, rapat tersebut untuk melihat sejauh mana capaian visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat masa jabatan tahun 2017-2022.

Serta melihat kendala yang terjadi dalam pelaksanaannya, sehingga DPRD perlu mengoptimalkan fungsi pengawasannya untuk melihat visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur .

“Pada masa persidangan kedua Tahun 2022, kita juga memberikan perhatian yang lebih serius terhadap pembangunan di sektor kesehatan dan pendidikan ekonomi,” kata Suraidah.

Selain itu, percepatan pembahasan perubahan tata tertib DPRD, di mana pembahasan 8 ranperda yang menjadi prioritas Propemperda Tahun 2022 dan LKPJ Gubernur Tahun 2021.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.