Media Platform Baru Sulawesi Barat

Gubernur Sulbar Sambut Kapolda di Rujabnya Usai Kampanye Anti Narkoba

0 51

TELEGRAPH.DI, MAMUJU – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, menerima kunjungan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Eko Budi Sampurno bersama rombongan komunitas gowes di Rujabnya Jl Abd Malik Pattana Endeng, Rabu (11/3/2020).

Turut hadir mendampingi gubernur menyambut rombongan Kapolda yakni Sekprov Sulbar Muhammad Idris, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sulbar M. Natsir, Kadis PU, Aksan, Direktur RSUD Regional, dr. Indah

Kapolda Sulbar bersama rombongan tiba di rumah jabatan Gubernur Sulbar, dengan bersepeda setelah melakukan kampanye anti narkoba di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyambut baik aktifitas rutin Kapolda, dia mengatakan akan membuat kegiatan bersepeda bersama lebih meriah.

“Nanti kegiatan seperti ini kita akan buat meriah lagi, kita akan merancang terlebih dahulu agar berjalan dengan baik,”ucap Ali Baal

Ali Baal berharap, adannya komunitas sepeda di Sulbar akan turut mempengaruhi sektor pariwisata dan dikenal banyak orang.

“Komunitas-komunitas sepeda di Sulbar sudah sangat banyak, cuman perlu di semarakkan lagi” ujar Ali Baal

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno, mengatakan, kegiatan itu merupakan olahraga bersama dan sekaligus sebagai ajang untuk mengajak masyarakat menjaga kebesihan lingkungan.

“Ini akan memberikan contoh yang baik pada masyarakat, melihat sampah yang ada di jalan dan bersama-sama kita bersihkan,”ucap Eko.

Eko menuturkan, dengan memberi contoh kepada masyarakat, kegiatan seperti itu akan terus digalakkan kedepannya agar Mamuju bersih dan rapi.

“Segala masukan akan diterima. Ini akan berdampak bagi kamtibmas, sebab kami selalu bertemu dan dekat dengan masyarakat,”tutur jendral polisi bintang satu itu.(advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.