Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kakanwil Kemenag Sulbar Buka Bimtek Manajemen Sosial Media Diikuti 30 Peserta

0 82

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Bimbingan Teknis Manajemen Sosial Media, Jurnalistik dan Fotografi dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (21/6/23)

Bimtek ini berlangsung selama 1 hari dan diikuti sebanyak 30 peserta dari setiap satker Kementerian Agama se-Sulawesi Barat yang menghadirkan 4 narasumber terbaik yaitu Rachmat FA, Ketua AJI Kota Mandar Sulbar, Firdaus Thobelulu Ketua JePG Mamuju, Ramdhany Maulana Desainer Grafis PPID Sulbar dan Ivannandar Ketua Setara Kreatif.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat H. Syafrudin Baderung saat membuka acara secara resmi berpesan kepada seluruh peserta agar serius dalam mengikuti Bimtek, menurutnya saat ini sosial media merupakan media pengirim informasi atau berita tercepat dan hampir seluruh masyarakat saat ini menggunakan sosial media dalam mencari informasi atau berita.

Melalui Humas, seluruh rangkaian kegiatan Kementerian Agama terpublikasikan di masyarakat, sehingga masyarakat juga bisa mencari informasi yang berkaitan dengan Kementerian Agama melalui laman resminya di media sosial.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.