Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi Hadiri Peresmian Gedung SMA/SMK untuk Wilayah Polman dan Majene di Pondok Al Ikhlas Lampoko

0 29

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Ketua DPRD Sulbar Dr. St. Suraidah Suhardi bersama Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh melakukan peresmian gedung SMA/SMK Ponpes Modern Al Ikhlas Lampoko Kabupaten Polman, Sabtu 2/3/2024.

Acara tersebut sekaligus dilakukan penyerahan gedung SMA/SMK yang diintervensi melalui DAK Tahun 2023. Penyerahan gedung dilaksanakan oleh PJ Gubernur Sulbar kepada Pemkab Polman dan Pemkab Majene.

Suraidah berharap dengan adanya dukungan DAK tersebut dapat mendorong peningkatan mutu pendidikan di Sulbar.

“APBD Sulbar sangat terbatas sehingga kita harapkan kedepan DAK ini dapat terus bertambah untuk mendorong kemajuan pendidikan di Sulbar,” ucap Suraidah.

Suraidah menjelaskan, sektor pendidikan menjadi prioritas utama dalam postur APBD Sulbar. Begitupun dalam APBD tahun ini. Hal ini sejalan dengan harapan pemerintah pusat agar mengedepankan urusan pendidikan di setiap daerah

“UU mengharuskan kebutuhan pendidikan menjadi prioritas utama. Bahkan kami terus mengintervensi agar pendidikan mempunyai kualitas yang baik,” pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.