Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kinerja Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Dapat Apresiasi Mahasiswa

0 41

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatan di Sulawesi Barat. Mahasiswa menilai Pj selama menjabat berkinerja baik dan wajib untuk diperpanjang.

Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof Zudan Arif Fakrulloh dilantik pada 12 Mei 2023 dari jabatannya sebagai Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan.

Ketua Badko HMI Sulselbar Muhammad Ahyar mengatakan, selama bertugas di Sulawesi Barat Pj Gubernur, Prof Zudan dinilai banyak merubah perilaku pemerintah di Sulbar termasuk kinerja para OPD.

“Melihat dari kinerja selama 10 bulan banyak hal yang membuat kita mempertahankan salah satunya adalah bagaimana memprogramkan satu kebutuhan mahasiswa yaitu beasiswa,” kata Ahyar.

Selain itu, menurutnya dimasa kepempimpinan Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan banyak memberikan keterlibatan kepada anak muda untuk berdiskusi dengan pemerintah bersama OPD seperti yang dilakukan dalam penyusunan RPJPD.

“Kita melihat bagaimana Pj Gubernur Sulbar memberikan satu teladan bagi OPD tingkat Provinsi ini dan bisa merubah kebiasaan buruk yang ada terutama OPD di Sulbar, saya melihat ada perubahan lebih dekat masyarakat dan lebih responsif terhadap permasalahan yang ada di masyarakat,” tutupnya. (rls/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.