Media Platform Baru Sulawesi Barat

KKMSB Salurkan Bantuan 100 Picis APD untuk Penanganan Covid-19 di Sulbar

0 386

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulbar terima bantuan 100 picis Alat Pelindung Diri (APD) dari Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

APD tersebut diserahkan langsung Ketua BPC KKMSB Kota Makassar Ir A Rahmat Hari kepada Sekprov Sulbar Muhammad Idris di Rujabnya, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Jumat (8/5/2020).

Rahmat Haris mengatakan bantuan tersebut bersumber dari donasi warga Mandar Sulawesi Barat yang ada di perantauan. Khususnya Makassar dan Sulsel.

“Sebenarnya ini bisa lebih banyak. Tapi berkoorsinasi juga butuh waktu sehingga yang ada sekarang hanya 100 picis,”kata Ir Rahmat Haris.

Ia berharap dengan bantuan tersebut memberikan semangat dan membuka pintu hari kepada yang lain untuk melakukan hal yang sama.

“Jadi spirit itu yang mau kita bangun. Saya yang serahkan ini karena kebetulan saya lewat mau kepala,”ujar Direktur Utama Bank BPD Sulteng itu.

Sementaran Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan terima kasih atas bantuan APD dari KKMSB Kota Makassar dan Sulsel.

“Insyaalla segera kita distribusikan ke rumah sakit. Agar segera dimanfaatkan untuk penanganan Covid-19,”tutur Mantan Kepala LAN Makassar itu kepada Telegraph.id di rumah jabatannya.(red/dih)

Leave A Reply

Your email address will not be published.