Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pantau Pelayanan Mudik, PjGubernur Sulbar Minta Supir Bus Jaga Kesehatan dan Utamakan Keselamatan Penumpang

0 30

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh beserta jajaran berkunjung ke Terminal Simbuang Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Minggu 7 April 2024.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan pelayanan mudik untuk Bus AKAP rute Mamuju-Makassar dan Mamuju Palu berjalan lancar.

Berdasarkan laporan dari Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat  (BPTD) UPT Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Frebrianto Frengky Mbatu, puncak Mudik Lebaran sudah berlangsung selama dua hari.

“Kemarin 16 Bus yang berangkat, dan hari ini 11 Bus. Semua berjalan lancar,” kata Prof. Zudan.

PJ Gubernur Zudan berpesan agar memeriksa keamanan kendaraan dan para supir Bus agar tidak terjadi hal -hal yang tidak diinginkan.

“Semua supir harus siaga betul, kalau ngantuk istirahat dulu. Jdi harus fit saat membawa kendaraan, armada Bus harus betul-betul  memperhatikan keselamatan penumpang,” kata Sestama BNPP ini.

Prof. Zudan juga berpesan kepada pemudik agar menjaga kesehatan dan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi seperti kendaraan motor agar tidak barang banyak yang bisa membahayakan saat perjalanan mudik lebaran. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.