Media Platform Baru Sulawesi Barat

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Wonomulyo, Prof Husain Sebut Ada Sambung Rasa

0 102

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Ketua Umum Kerukunan Masyarakat Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Sulsel, Prof Husain Syam bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman di Warkop Rakyat, Sidorejo. Senin (29/6/2021).

Pada kesempatan itu Rektor UNM ini menyampaikan sejumlah gagasan besar untuk Sulbar kedepan. Menurutnya, pertemuan itu cair dan menemukan kesesuaian.

“Ini silaturahmi mencoba menggali apa keinginan masyarakat, saya juga hadir menawarkan diri, kelihatannya ada sambung rasa, ada nilai positiflah,” jelasnya.

Kata Prof Husain, dipertemuan itu juga, dirinya menemukan sejumlah problem yang banyak dikeluhkan masyarakat, sehingga jika diberikan amanah untuk ikut kontestasi Pilgub hal itu akan dirumuskan dalam visi-misinya.

“Untuk menjawab harapan itu,” ungkapnya.

Meski demikian, pria kelahiran
Desa Kanang, 7 Juli 1966 ini mengaku hingga kini ia terus bergerilya untuk menyatukan pikiran dengan masyarakat. Baginya, menyampaikan keinginan untuk maju di kontestasi Pilgub tidak cukup hanya menebar baliho dan menyatakan keinginan. Tapi juga harus menyampaikan kepada masyarakat apa yang bisa dilakukan nantinya.

Dengan begitu, ia berharap, masyarakat dapat mengetahui apa ide dan gagasannya untuk Sulbar.

“Ini yang kita bangun, saya itu begini, kalau anda ingin bergabung mari kita bersama-sama, kalau tidak, tidak apa-apa, kira-kira begitu,” pungkasnya.

Kecamatan Wonomulyo sendiri merupakan salah satu wilayah dengan jumlah DPT terbesar di Kabupaten Polman sekira 33,961 jiwa dengan jumlah 134 TPS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.