Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tim Protokol Biro Umum Pemprov Sulbar Lakukan Sejumlah Persiapan Jelang Musrenbang RPJPD

0 41

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Dalam rangka pelaksanaan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2025, Kasubag Materi Komunikasi Pimpinan dan Protokol Nur Azikin Hidayat melakukan sejumlah persiapan yang berlangsung di Ballroom D’maleo Hotel Convention Mamuju, Rabu 17 April 2024.

Musrenbang tersebut rencananya akan diikuti para Bupati se-sulbar. Beberapa persiapan yang dilakukan diantaranya adalah memastikan konfirmasi Daftar Hadir para tamu undangan baik yang Offline (Luring) maupun online, menyusun program susunan acara, dan melaksanakan gladi resik dalam rangka persiapan musrenbang.

“Tentunya Kami berupaya sebaik mungkin agar pelaksanaan musrenbang ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.” ungkap Azikin

Adapun yang menjadi susunan acara dalam musrenbang RPJP tahun 2025-2045 dan RKPD tahun 2025, diantaranya ialah, Penyerahan Penghargaan Bupati Pemenang PPD Tahun 2024, Penyampaian Pokok-Pokok Pikiran DPRD, Penyampaian Arah Kebijakan Pembangunan Pusat di Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2025, dan Penyampaian Sinkronisasi Penyusunan Dokumen Perencanaan RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2025. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.