Media Platform Baru Sulawesi Barat

Zudan Pilih Fokus Bekerja Ketimbang Respon Laporan Ketua Badko HMI MPO Sulselbar

0 71

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakhrulloh memilih fokus bekerja ketimbang merespon laporan Badko HMI MPO Sulselbar terkait filosofi “burung” yang disampaikan pada acara coffee morning bersama pimpinan DPRD Sulbar di Marasa Corner beberapa waktu lalu.

Diketahui, Ketua Badko HMI MPO Sulselbar, M Ahyar menilai filosofi “burung” yang disampaikan Zudan pada acara itu, bernuansa negatif hingga berujung laporan ke Polda Sulbar.

Zudan mengatakan, aduan terhadap dirinya tidak perlu ditanggapi. Dia juga mengaku tak dendam terhadap langkah yang dilakukan M Ahyar.

“Saya fokus saja bekerja. Saya ingin bekerja betul tulus untuk membangun dan memajukan Sulbar sehingga bisa sejajar dengan daerah lain yang maju,” kata Sekertarus Utama BNPP itu dikutip dalam rilis yang diterima laman ini.

Lagipula, lanjut mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri itu, soal filosofis yang burung yang disampaikan sudah banyak muncul di media sosial dalam bentuk video dan berita sebelum Ia pakai sebagai analogi.

“Respon masyarakat juga positif dan tidak mempermasalahkan,” pungkas Zudan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.