Media Platform Baru Sulawesi Barat

2 Warga Mamuju Jadi Pemenang Undian Umroh Jalan Santai MRSF Polda Sulbar

0 584

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Dua warga Kabupaten Mamuju, memenangkan undin paket umroh di acara jalan santai puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polda Sulbar di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu (24/2/2019).

Adapun kedua pemenang undian adalah Hilal warga Kecamatan Rimuku, Mamuju dan Ernawati.

Hilan adalah seorang pegawai negeri sipil di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Mamuju. Sementara Ernawati seorang ibu rumah tangga.

Hilal yang ditemui wartawan disisi panggung puncak acara MRSF 2019 Polda Sulbar, di Anjungan Pantai Manakarra, menyampaikan rasa syukurnya.

“Saya sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT, saya sangat tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh ini,”kata Hilal kepada telegraph.id.

Selain itu, Hilal juga menyampaikan rasa terima kasi kepada panitia penyelenggara jalan santai. Dalam hal ini Polda Sulawesi Barat.

Senada Ernawati, kepada wartawan juga menyampaikan rasa syukur atas hadian undian paket umroh yang Ia dapatkan dari jalan santai tersebut.

Kabinda Sulbar Susetyo Karyadi menyerahkan hadian undian satu paket perjalanan umroh kepada Ernawati, pemenang undian pada jalan santai MRSF 2019 Polda Sulbar

“Terima kasih panitia, alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Saya sangat tidak sangka-sangka hadiah ini,”ucap Ernawati yang ditemui diatas panggung.

Ernawati mengungkapkan, suami berkerja di perusahaan swasta (PT KMP). Sementara Ia hanya sebagai ibu rumah tangga.

Tak hanya itu, empat warga Mamuju lainnya juga mendapatkan hadiah utama undian jalan santai MRSF 2019 Polda Sulbar

Mereka adalah Rusda Yanti (17) siswa MAN Mamuju mendapatkan satu buah sepeda motor dan Nur Diana K, warga Kecamatan Tommo. Mahasiswa Unika Mamuju.

Kemudian A. Malik warga pegawai swasta dan Awaluddin (14) siswa SMP Negeri 3 Mamuju.

“Yah saya sangat bersyukur kepada Allah. Terima kasih juga kepada panitia jalan santai,”kata Rusda kepada telegraph.

Sementara itu, tujuah warga Mamuju lainnya juga mendapatkan hadiah undian sepeda. Mereka adalah Munir, Isda, Nur Nianti, Iin, Fatmawati dan Fatira.

(had/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.