Media Platform Baru Sulawesi Barat

Berkah Ramadan, Ditpolairud Polda Sulbar Berbagi Sembako untuk Kaum Duafa

0 49

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Ditpolairud Polda Sulbar membagikan bantuan berua paket sembako kepada kaum dhuafa yang ada di lingkungan Kalubibing, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Bantuan beras 5 kg yang diberikan secara langsung personil Ditpolairud Polda Sulbar tersebut diperuntukan untuk 50 orang. Selasa 19 Maret 2024.

Dir Polairud Polda Sulbar Kombes Pol Denny Pudjianto, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Sulbar kepada masyarakat khususnya bagi kaum duafa.

“Hari ini kita melakukan kegiatan salah satu program commander wish Bapak Kapolda Sulbar. Dimana dalam kegiatan ini kita membagikan beras 5 kg yang kami berikan kaum dhuafa,” Ujar Kombes Pol Denny Pudjianto.

Kombes Pol Denny Pudjianto, menambahkan, Dimana kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Sulbar kepada masyarakat. Apalagi saat ini memasuki bulan suci ramadan, sehingga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Sulbar,” imbuhnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.