Media Platform Baru Sulawesi Barat

Bupati Mamuju Ingatkan Pimpinan OPD Tidak Lindungi ASN yang Mudik

0 659

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD. Sidak ini dilakukan untuk memastikan tak ada ASN yang mudik lebaran.

Sidak yang di mulai sekira pukul 14:00 wita, menyisir kantor yang berkenaan dengan pelayanan publik, dimulai dari Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kantor Diknas, terakhir mendatangi RSUD Mamuju.

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi memperingatkan, agar ASN tetap menjalankan tugas sebagaimana aturan yang telah ditetapkan sesuai dengan jadwal libur dan penegasan tentang ASN.

“Saya minta Kepala OPD untuk tidak melindungi ASN yang mudik tanpa ijin. Kepala OPD tidak memberikan ijin yang ingin  pulang kampung,” tegasnya

“Jadi hari ini kita random Sidak ke OPD, dan memang sudah hampir jam pulang jadi ada yang sudah kosong, namun kita sudah cek ke OPD masing-masing, ternyata laporannya tidak ada yang pulang kampung, kita hanya ingin pastikan itu,” sambungnya.

Tina panggilan Sutinah juga memastikan,  rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Mamuju tetap melakukan pelayanan kesehatan dimasa libur lebaran ini.

“Pelayanan harus tetap berjalan demi kepentingan masyarakat, meminta mereka agar jadwal pelayanan jangan sampai ada yang kosong,” kunci Sutinah.

Tina juga menegaskan agar ASN tidak menambah hari libur. Hari pertama masuk kantor seluruh ASN diharapkan kembali bekerja seperti semula.

“Tetap kami akan Sidak,” pungkasnya.
(Diskominfosandi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.