Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dapat Restu Sejumlah Tokoh, Firdaus Mantapkan Diri Maju di Pilkades Bambaira

0 468

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Sejumlah Bakal Calon Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pasangkayu sudah mulai mendaftar diri untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Salah satunya Firdaus yang rencananya akan bertarung di Pilkades Bambaira, Kecamatan Bambaria. Pasangkayu. Saat mendaftar Firdaus di dampingi sang istri

Kedatangan Firdaus tanpa arak – arakan pendukung, diakui merupakan pilihan agar tidak ingin menyita waktu para pendukungnya.

Sosok Firdaus dikenal dekat dengan pendukungnya yang mayoritas para wong cilik (rakyat kecil). Dirinya ini ingin sekali membawa perubahan di Desa Bambaira.

“Saya ingin bisa berbuat lebih pada masyarakat, saya ingin keberadaan saya benar-benar bisa memberi manfaat bagi masyarakat Desa Bambaira,” jelasnya saat ditanya media ini. Jum’at (20/9/2019)

Pria yang berdomisili di Dusun Sibala, Desa Bambaira mengklaim telah mendapatkan, restu dan rekomendasi dari para tokoh masyarakat, agama, plus sokongan dari pemuda yang sampai saat ini selalu solid mendukungnya.

“Alhamdulillah saya dalam pencalonan kepala Desa ini, atas restu dan dukungan orang tua, sanak saudara serta para tokoh masyarakat, bila saya nantinya kedepan dipercaya dan diberi amanah menjabat sebagai kepala desa oleh masyarakat, saya ingin berbuat lebih dekat lagi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Bambaira tercinta,” pungkasnya.

Ada 21 desa yang melaksanakan Pilkades di Pasangkayu dan rencananya akan dihelat tanggal 12 November 2019.

(IRWAN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.