Media Platform Baru Sulawesi Barat

Sat Resnarkoba Polres Pasangkayu Release Kasus Narkotika Januari 2024

0 32

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Bahan Berbahaya (Sat Resnarkoba) Polres Pasangkayu Press Release Kasus Narkotika di Aula Humas. Kamis Pagi (1/2/2024).

Release tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba IPTU Gusti AlMasri Pratama S. Tr. K didampingi Kaur Bin Ops (KBO) IPTU Sofian Safruddin dan Kanit Idik I Aiptu Junaedi dengan menghadirkan kelima tersangka yang berhasil ditangkap didepan awak media dari TV, Online dan cetak.

Dalam Releasenya IPTU Gusti menyatakan ” Dalam sebulan ini periode Januari 2024, Sat Resnarkoba telah berhasil mengungkap 3 kasus dengan menangkap 5 orang dimana 2 diantaranya adalah warga Lalundu Kabupaten Donggala yang berperan sebagai bandar sabu.

Adapun motif pelaku menjalankan aksinya adalah ada yang berpura menjadi pekerja bangunan sambil menjalankan aksinya menjual sabu, sedangkan tersangka lainnnya menjadi perantara mengambilkan sabu orang lain sambil menikmatinya sedangkan tersangka lainnya menjual sabu kepada pegawai koperasi di salah satu wilayah Pasangkayu.

Untuk ke lima tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun” Tegas Gusti.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.