Media Platform Baru Sulawesi Barat

Didepan Warga Labuang, Yaumil: Saya Ingin Lanjutkan Perjuangan Membangun Pasangkayu

0 56

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU — Calon Bupati Pasangkayu Pilkada 2020 nomor urut tiga, Yaumil Ambo Djiwa (YAD) kampanye terbatas di Lingkungan Labuang, Kelurahan Pasangkayu Selasa, 14 Oktober 2020.

Dalam kampanye tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan, sebagai inisiator dan penggagas pembentukan Kabupaten Pasangkayu ia ingin melanjutkan perjuangannya serta melanjutkan pembangunan Pasangkayu ke depan.

“Sebagai Inisiator dan penggagas Kabupaten Pasangkayu saya ingin melanjutkan perjuangan saya serta melanjutkan pembangunan Pasangkayu ke depan” tuturnya.

“Saya tidak usah banyak berjanji, jika saya terpilih ke depan salahsatu program kami yang akan kami lakukan adalah memberdayakan pemuda misalnya dalam bidang olahraga”sambungnya.

Pada kampanye tersebut hadir pula para ketua partai koalisi, diantaranya Partai PAN Uksin Jamaluddin, Sekretaris Golkar Saifuddin Andi Baso, Gerindra Nasri Sahrir, PPP Herman Yunus, PBB Syarifuddin dan PKP Amir. Serta hadir pula Tim lima Anas C Saputra.

Ketua Partai PAN, Uksin Jamaluddin, pada kesempatan mengajak agar masyarakat labuang kompak untuk memilih Pasangan Yaumil Herny ke depannya dengan tagline Labuan adalah Yaumil.

“Masyarakat Labuang harus kompak untuk memilih pasangan Yaumil-Herny, jadi labuang ini saya berikan tagline Labuan adalah Yaumil” tuturnya.

Kampanye tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dengan kandidat Calon bupati Yes Smart.(telegraph/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.