Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dinas Kominfo Sulbar Ikuti Apel Virtual dan Halal Bihalal di Hari Pertama Kerja Pascalibur Lebaran

0 22

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Memasuki hari pertama setelah libur hari raya idul fitri 1445 H/2024 M, Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Sulbar mengikuti Apel Pagi, Selasa , 16 April secara virtual.

Apel Pagi ini di pimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Muhammad Idris secara daring.

Kadis Kominfo Pers Sulbar Mustari Mula mengatakan seluruh pegawai antusias hadir dihari pertama kerja dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini, seluruh pejabat dan pegawai Diskominfo Sulbar lengkap mengikuti apel perdana. Disiplin ini harus terus ditingkatkan,’’ujar Mustari, Selasa 16 April 2024.

Ia menambahkan setelah libur lebaran selesai seluruh pegawai Dinas Kominfo Pers harus lebih disiplin dan bertanggungjawab setiap tugasnya.

“Saya secara pribadi dan seluruh pegawai juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzhin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ungkapnya.

Di akhir kegiatan apel pagi ini, seluruh pegawai saling maaf memaafkan dengan membentuk barisan secara rapi dan teratur.

“Semoga kehadirannya terus ditingkatkan dan tidak ada menambah libur pasca lebaran Idul Fitri,” tandasnya.(rls/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.