Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ditbinmas Polda Sulbar Keliling Kampung Edukasi Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

0 330

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Guna menanggulangi penyebaran covid-19. Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulbar door to door mengedukasi masyarakat terkait pencegahan wabah virus.

Masyarakat dihimbau untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan door to door dipimpin langsung oleh Direktur Binmas AKBP Andarias ini, menyambangi perkampungan di wilayah Mamuju.

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat turut mendukung pencegahan, sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dirbinmas Polda Sulbar bersama anggotanya juga memberikan masker dan hand sanatizer serta sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.

“Tetap dirumah saja ya bapak-ibu, kalaupun harus keluar karena keperluan mendesak jangan lupa kenakan masker dan jaga jarak,” pesan Dir Binmas.

“Jangan jadi pintu pembuka penyebaran covid-19 karena tetap keluyuran di luar rumah, ingat keluarga anda,” sambungnya.

Sementara itu, Bripka Desman yang turut mendampingi menyebutkan, kegiatan ini merupakan upaya maksimal dan kepedulian untuk mengedukasi masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan ini akan berlangsung secara berkesinambungan hingga wabah covid-19 betul-betul dinyatakan berakhir.

“Pelaksanaan sosialisasi dan himbauan door to door penanganan covid-19 akan menyisir wilayah hukum sulbar,” tutur Bripka Desman.

(ILU/HMS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.