Media Platform Baru Sulawesi Barat

DPD Demokrat Sulbar Dilantik, Akomodir Generasi Baby Boomber, Milenial Hingga Z

0 268

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar) secara virtual. Proses pelantikan dilaksanakan di Hotel Srikandi, Mamuju. Senin (1/10/2021).

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka (SDK) menegaskan, kemenangan di momentum politik, baik Pilkada maupun Pileg pada tahun 2024 di setiap kebupaten merupakan target utama.

“Pada kesempatan baik ini ingin menyampaikan kepada ketua umum (AHY), percayalah kepada kami di Sulawesi Barat, bahwa Pemilu presiden dan pemilihan legislatif di 2024 kami akan menangkan,” kata SDK.

Kata SDK, pada kepengurusan DPD Demokrat Sulbar periode 2021-2026 ini, penyatuan dari berbagai generasi yang menjadi hal istimewa sekaligus salah satu sumber kekuatan dalam menggerakkan mesin politik partai berlambang mercy itu.

“Terakomodasi semua generasi baby boomber, millenial sampai ke generasi Z,” jelasnya.

Partai Demokrat di Sulbar sendiri merupakan partai pemenang, olehnya itu SDK berharap agar seluruh kader partai dapat terus berjuang untuk kepentingan rakyat. Ibarat ladang, pemberian bibit yang baik berikut perawatan tanaman harus diutamakan, sehingga pada akhirnya, akan mendapatkan hasil yang baik.

“Tapi kalau kita sebagai kader hanya ingin hidup di ladang itu maka saya yakin kita tidak akan sukses,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan itu AHY juga melantik pengurus DPD Demokrat Kalimantan Timur dan Maluku.

“Ini adalah amanah dan tentunya kita akan pegang dan tunaikan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

(Ilu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.