Media Platform Baru Sulawesi Barat

DPRD Sulbar Gelar Rapat Pansus Perubahan Kedua Tata Tertib

0 117

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – DPRD Provinsi Sulawesi Bara rapat kerja Panitia Khusus (Pansus) dalam rangka pembahasan perubahan kedua atas peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD Provinsi Sulbar di rumah aspirasi Rabu (25/1/2023).

Rapat kerja pansus ini dipimping oleh Ketua Pansus Syahrir Hamdani serta dihadiri oleh anggota pansus lainnya yaitu Marigun Rasyid dan Sukardi M. Noer.

Selain itu, juga dihadiri oleh Kabag persidangan Sekretariat DPRD Sulbar Musra Awaluddin bersama Kasubag Risalah dan Publikasi Sahring Salatung dan Tenaga Ahli Gubernur dan Biro Hukum.

Dalam rapat ini ketua pansus DPRD Sulbar Syahrir Hamdani menyampaikan, rapat ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari sisa tugas dewan untuk merampungkan hal-hal yang baik.

“Semoga apa yang kita putuskan ini akan menjadi pokok pikiran dan harapan teman-teman dengan catatan bahwa semoga tidak ada yang dianggap kontroversi dan melahirkan protes,” kata legislator fraksi Gerindra itu.

Dia harapan mudah -mudahan produk tata tertib itu akan memberikan penguatan tata cara dewan di DPRD dengan sisa jabatan kita maupun periode berikutnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.