Media Platform Baru Sulawesi Barat

DPRD Sulbar Terima Kunker DPRD Lampung Konsultasi Terkait Pemerintahan dan Investasi

0 21

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Syahrir Hamdani bersama Staf Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Provinsi Lampung. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas isu terkait pemerintahan dan investasi guna memperkuat kerja sama antar daerah. Kamis, 25 April 2024

Rombongan DPRD Provinsi Lampung disambut dengan hangat oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat di Kompleks Perkantoran Sekretariat DPRD. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak melakukan pertukaran informasi dan pengalaman terkait tata kelola pemerintahan daerah serta peluang investasi yang ada di wilayah masing-masing.

Syahrir Hamdani menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan keinginan untuk meningkatkan kerja sama antar daerah dalam berbagai bidang, terutama dalam hal pemerintahan dan investasi serta berharap kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk mempererat hubungan kedua provinsi.

Setelah kunjungan selesai, rombongan DPRD Provinsi Lampung menyampaikan apresiasi mereka atas sambutan hangat dan keramahan yang diberikan oleh DPRD Provinsi Sulawesi Barat. Mereka berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal yang bermakna dalam memperkuat kerja sama antar daerah di Indonesia.

Melalui wawancara singkat dengan salah satu perwakilan Anggota DPRD Prov. Lampung mengatakan bahwa ” Sulbar kedepan menjadi salah satu potensi investasi dengan adanya kekayaan alam yang luar biasa, salah satunya tujuan wisata”.

Lebih lanjut beliau beranggapan Sulbar 2 sampai 3 tahun kedepan akan menjadi provinsi termaju di Sulawesi sehingga berkeinginan untuk berinvestasi di Sulbar, olehnya itu kami secara langsung membawa Wasekjen IPNI Pusat untuk melihat secara langsung potensi yang ada di Sulbar ini.

Kami berharap rekan-rekan DPRD Sulbar juga dapat berkunjung ke Lampung, karena disana merupakan daerah yang strategis penyangga pulau Jawa dan Sumatera dan disana juga banyak terdapat etnis dari Sulawesi. Tutup H. Budiman Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.