Media Platform Baru Sulawesi Barat

Gempa Mamuju, Baguna PDI Perjuangan Bagikan Ratusan Paket Makanan

0 25

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – DPD PDI Perjuangan Sulbar dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Sulsel- Sulteng membagikan 700 bungkus paket makanan ke sejumlah pengungsi gempa bumi di Mamuju,.

Wakil DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat Abdul Halim menuturkan, titik yang dibagikan meliputi, Basarnas, Tim nakes, Pengungsi Ujung Batu, Tahaya-haya Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju dan pengungsi di Jalan Soekarno Hatta, Mamuju.

“DPD PDI Perjuangan bekerjasana dengan Baguna Sulsel dan Sulteng di dapur umum mendistribusikan bantuan tiap harinya 700 paket makanan,” kata Halim. Selasa (19/1/2020).

Dapur umum Baguna PDI Perjuangan berada di lokasi Rumah Jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju. Kata Halim, setiap hari para relawan menyiapkan makanan bagi pengungsi dan sebagainya dibagikan ke tenda-tenda pengungsi.

“Ini kita lakukan setiap hari, sampai waktu yang belum ditentukan,” paparnya.
Tak hanya makanan, DPD PDI Perjuangan Sulbar juga menyalurkan bantuan bahan pokok. Sasaran yang utama adalah wilayah yang dirasa belum mendapatkan bantuan.

“Juga obat-obatan dan keperluan bayi,” pungkasnya.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.