Media Platform Baru Sulawesi Barat

H Syafrudin Baderung : Di Siring Titik O Banjarmasin Kita Perkokoh Ukhuwah Insaniyah dan Wathaniyah

0 151

TELEGRAPH.ID, BANJARMASIN – Di siring titik O ( nol ) Banjarmasin menjadi sarana mempererat silaturrahmi antara satu kafilah dengan kafilah lain dalam ajang perhelatan MTQN ke-XXIX tahun 2022 di Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (11/10/2022).

“Alhamdulillah bisa bersilaturrahim dengan seluruh kakanwil kemenag dan pengurus LPTQ se Indonesia di siring titik O ( nol ) Banjarmasin, kita perkokoh ukhuwah insaniyah dan wathaniyah, kita wujudkan di bumi antasari dengan cinta dan keteladanan,” terang mantan Kakanwil Kemenag Gorontalo di sela-sela kegiatan malam ta’aruf MTQN 2022.

Hal sama juga disampaikan oleh Hj. Armida Hanum Siregar ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar yang setia mendampingi Kakanwil dalam kegiatan apapun.

Dia mengatakan, dengan jalinan silaturrahim maka akan tumbuh cinta dan kasih sayang bahkan memudahkan rezki dan memperpanjang umur.

“Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda; siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah ia menyambung Silaturrahmi” ini hadits Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari RA.

Olehnya itu, tumbuhkan dan tebarkan silaturrahim insya Allah segala aktivitas kita dimudahkan oleh Allah SWT, dan semoga kafilah Sulawesi Barat pada MTQN ke-XXIX bisa meraih prestasi ,” tuturnya penuh asa. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.