Media Platform Baru Sulawesi Barat

Hadiri Perhelatan MTQN di Kalsel, Kakanwil; Sulbar Lumbung Qari-Qariah International

0 125

TELEGRAPH.ID, BANJARMASIN – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. Syafrudin Baderung bersama Ketua DWP Hj. Armida Hanum Siregar menghadiri perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Selasa (11/10/2022).

Kakanwil Kemenag dan Ketua DWP yang didampingi Sub Koordinator Subbag Umum dan Humas H M Sahlan, tiba di bumi lambung mangkurat dengan pesawat Garuda pukul 14.25 WITA di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin.

H Syafrudin dan Ketua DWP disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu H M Rusdi bersama Ketua DWP Hj. Rahmatul Jannah dan Kasi Penmad H Mahmud dengan pengalungan kain Sasirangan.

Kakanwil Kemenag Sulbar yang baru saja menjabat itu, sangat mengapresiasi panitia dan tuan rumah dalam persiapan perhelatan akbar MTQN ke-29 tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Terima kasih pak Kakankemenag Tanah bumbu bersama ibu yang telah menjemput kami dengan penuh senyuman, ketulusan dan keramah tamahan. Semoga kafilah Sulawesi Barat pada perhelatan MTQ Nasional ini pulang kembali dengan membawa prestasi,” kata mantan Kakanwil Kemenag Gorontalo itu.

Dia berharap Kafilan Sulbar pulang membawa prestasi, apalagi Sulbar dikenal dengan lumbung lahirnya Qari – Qari’ah Internasional seperti K. H. Hasan Basri dan Hj. Nurhidayah.

“Mereka adalah putra dan putri terbaik Sulbar, semoga virus kesuksesan menjalar ke seluruh peserta kafilah Sulbar sehingga mengharumkan nama Sulbar di MTQN ke-29 di Kalsel tahun 2022,” tuturnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.