Media Platform Baru Sulawesi Barat

Hadiri Pemusnahan Barang Bukti, Suraidah Apresiasi Polda Sulbar Selamatkan Generasi dari Peredaran Narkoba

0 133

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dr Hj St Suraidah Suhardi SE., M.Si menghadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu hasil pengungkapan Ditresnarkoba Polda Sulbar. Yang dilaksanakan di lapangan Tribata Polda Sulbar Rabu, 8 November 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Pemprov. Sulbar H. Herdin Ismail mewakili Pj. Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar Irjenpol Drs. R. Adang Ginanjar, Kajati Sulbar, Kasrem142 Tatag, Danlanal Mamuju, Kepala BNNP Sulbar, kepala BPOM Sulbar serta para pimpinan Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini Ketua DPRD Sulbar ikut serta dalam melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu dan dilanjut dengan penandatanganan pemusnahan barang bukti bersama Kapolda Sulbar dan para pimpinanan Forkopimda.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Sulbar Dr. Hj. St Suraidah Suhardi SE., M.Si saat di wawancara menyampaikan bahwa dengan adanya penangkapan pengedar narkoba jenis Sabu yang beratnya mencapai 250 gram, itu sudah bisa menyelamatkan generasi kita juga, sehingga kita dapat mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh Polda Sulbar.

“Semoga tidak ada lagi orang yang akan mencoba-coba apalagi menyelundupkan narkoba karena memang penjara dan nyawa yang akan menjadi taruhannya,” ucapnya.

Lanjut beliau juga menyampaikan untuk selalu berdoa dan menjaga agar Anak-anak atau generasi kita untuk tidak terlibat dengan narkoba yang akan merusak masa depan mereka.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.