Media Platform Baru Sulawesi Barat

Hanura Sulbar Target Duduki Unsur Pimpinan DPRD di Pemilu 2019

0 22

Telegraph.id, MAMUJU – Ketua DPW Partai Hanura, Sulawesi Barat, Irwan SP Pababari, mengaku memilih fokus pada target Pemilu 2019. Meski tahapan Pilkada Mamuju sudah mendekat.

“Kita belum memikirkan agenda Pilkada Mamuju. Saat ini kita masih memilih fokus pada target Pemilu 2019, menduduki unsur pimpinan baik DPRD kabupaten maupun provinsi,”kata Irwan, Jumat (15/2/2019).

Irwan mengungkapkan, upaya DPW Hanura Sulbar mencapai target tersebut, pihaknya intens menggelar konsolidasi dan menginstruksikan seluruh caleg untuk terjun lapangan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Makanya kita konsolidasi terus dengan semua teman-teman caleg. Untuk menyerap aspirasi di level bawah,”ujarnya.

Irwan yang juga Wakil Bupati Mamuju menuturkan, menguaku tidak terpengaruh dengan hasil survei yang menempatkan Hanura terancam tersisi dari parlemen karena faktor Parliamentary threshold (PT) belum mecapai ambang batas.

“Parliamentary threshold itukan wacana. Jadi keyakinan kami partai Hanura juga tembus di Parlemn tahun 2019 dengan target nasional kami mncapai 9 persen. Malahan sekarang kami sudah di posisi 7,8 persen,”tuturya.

(lkm/msd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.