Media Platform Baru Sulawesi Barat

Harun Sulianto Resmi Jabat Kawil Kemenkumham Sulbar

0 375

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Drs.Harun Sulianto, Bc.IP.,SH resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemnkumham) Sulawesi Barat.

Harun Sulianto menggantikan Andi Farida yang menjabat Kakanwil Kemnkumham selama kurang lebih 2 tahun. Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilangsungkan di Kantor Kemenkuham Sulbar. Rabu (27/2/2019).

Sebelum diangkat menjadi Kakanwil Kemnkumham Sulbar, Harun Sulianto menjabat Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan kerja Produksi pada Dirjen Pemasyarakatan.

Pada kesempatan itu, Andi Farida menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas selama kepemimpinannya.

Lebih lanjut, Andi Farida meyakini, Kakanwil yang baru dengan pengalaman kerja di berbagai tempat tugas, akan mampu membawa perubahan yang lebih baik ditubuh Kemnkumham Sulbar.

“Serta dapat lebih meningkatakan prestasi dan mampu menghadapi dan menjawab tantangan yang ada khususnya di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan ham sulawesi barat,” tutrnya

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, staf Ahli Bidang politik dan Kemananan Kemenkumham Y. Ambaeg Paramarta, SH.,M.Si, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat Yahuda serta sejumlah pejabat Forkopimda Sulbar.

(Rl/Tl)

Leave A Reply

Your email address will not be published.