Media Platform Baru Sulawesi Barat

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Mamuju Utara Apel Kesiapsiagaan

0 375

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU — Polres Mamuju Utara melaksanakan apel kesiapsiagaan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019. Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman Polres Mamuju Utara. Sabtu (19/10/2019) pagi.

Apel Kesiap siagaan Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH yang dihadiri oleh Waka Polres Kompol Jufri Hamid, sejumlah perwira polisi serta diikuti oleh seluruh personel Polres Mamuju Utara dan Polsek Jajaran

Pada kesemptan tersebut, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH mengungkapkan, sesuai perintah pimpinan secara berjenjang ke Polda Sulbar, seluruh personil tetap berkantor dan siaga sampai selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Preaiden Republik Indonesia yang terpilih berdasarkan jalur undang-undang.

“Tujuan dilaksanakan apel kesiapsiagaan pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kita bersama dalam mengantisipasi dan memelihara Kamtibmas kondusif di Kabupaten Pasangkayu sebagai daerah penyanggah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” kata Made.

Untuk diketahui, Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 akan digelar Minggu (20/10/2019).

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) telah menyepakati pelantikan akan digelar pada pukul 14.30 WIB.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.