Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kabag Adpim Biro Umum Tekankan ke Staf Agar Menyesuaikan Ritme Kerja Pimpinan

0 92

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Bagian Administrasi Pimpinan (Kabag Adpim) Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar), Nurlaela meminta stafnya segera menyesuaikan ritme kerja yang telah dibangun pimpinan.

Itu disampaikan dalam pertemuan internal Bagian Adpim pada Senin CeriA (Cerita ASN) Lingkup Biro Umum Setda Sulbar, Senin 29 Januari 2024.

Nurlaela menekankan, hal itu perlu dilakukan sebagaimana arahan Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bahwa di tahun 2024 ini akan menaikkan kecepatan kerjanya.

“Maka dari itu sebagai bawahan kita harus merespon setiap permasalahan yang ada, khususnya di Bagian Adpim agar segera menyesuaikan ritme kerja yang telah dibangun pimpinan,” pungkasnya

Disampaikan, terdapat beberapa poin penting yang perlu diperhatikan oleh para staf ASN maupun PTT Lingkup Biro Umum, yaitu peningkatan kinerja yang semakin cepat sesuai ritme kerja pimpinan, kedisiplinan para staf, penggunaan Srikandi lebih dimaksimalkan, bekerja sesuai SOP dan pertanggungjawaban atas penggunaan anggaran negara.

Terkait acara Senin CeriA, Nurlaela mengatakan, pertemuan seperti itu akan terus diprogramkan setiap bulan, untuk memonitoring dan evaluasi pekerjaan selama satu bulan di internal Biro Umum, sebagaimana arahan Kepala Biro Umum Setda Sulbar.

Sebagai Kabag Adpim yang baru, menggantikan pejabat lama Nuryani, pertemuan itu merupakan yang pertama kali dirinya dilakukan.

“Kegiatan ini merupakan rapat internal yang baru saya lakukan semenjak saya baru menjabat sebagai Kabag Adpim mengantikan Ibu Nuryani, ” ujarnya.

Dia menambahkan, tujuan dari rapat internal tersebut sebagai konsolidasi stimulan bagi para staf terkait tugas dan fungsinya (Tusi) yang harus menyesuaikan ritme kerja Pj. Gubernur Sulbar yang semakin cepat. (rls/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.