Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kanwil Kemenag Sulbar Borong 3 Penghargaan dari KPKNL 2023

0 43

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat meraih 3 penghargaan pada kegiatan​​​​​​ Sosialisasi BMN​​​​​​​ dan​​​​​​​​​​​​​​ Lelang 2024 yang diselenggarakan di Ball Room Maleo, Kamis (7/3/2024). Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju atas kinerja Kanwil Kemenag Sulbar dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

Ketiga penghargaan tersebut adalah:
1.Peringkat Pertama Kategori Penghargaan Kualitas Penyelesaian BMN yang Tidak Digunakan Untuk Tusi.
2.Peringkat Kedua Kategori Penghargaan Permohonan Lelang Non Eksekusi BMN Terbaik.
3.Petugas Pengelola Terbaik diraih oleh Muhammad Yunus, ST.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, H. Syafrudin Baderung menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas kinerja seluruh jajarannya dalam mengelola BMN dengan baik.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Kanwil Kemenag Sulbar dalam mengelola BMN dengan baik. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan BMN,” ujar Kakanwil.

Kakanwil juga menyampaikan terima kasih kepada KPKNL Mamuju atas pembinaan dan pendampingannya selama ini.

“Terima kasih kepada KPKNL Mamuju atas pembinaan dan pendampingannya selama ini. Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk mewujudkan pengelolaan BMN yang optimal,” tandasnya.

Kepala KPKNL Mamuju, Helvita Dorojatun dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk penghargaan kepada satuan kerja di wilayah Sulbar atas kinerja dan komitmennya dalam pengelolaan BMN.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh satker untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan BMN,” kata Helvita Dorojatun

Pada kesempatan tersebut, KPKNL Mamuju juga menyerahkan piagam penghargaan kepada satker terbaik dalam pengelolaan BMN kategori lainnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.