Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ketua DPRD Suraidah Resmikan Lapangan Tembak Polda Sulbar

0 135

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dr. Hj. Siti Suraidah Suhardi hadiri sekaligus meresmikan Lapangan Tembak Shooting House Adhi Pradana bersama Kapolda Sulawesi Barat di lapangan tembak Polda Sulawesi Barat. Selasa 7 Maret 2023.

Dalam acara ini turut hadir Para Forkopimda Sulawesi Barat, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Raja Mamuju, Perwakilan Perbakin Sulbar, BNNP Sulbar, Danlanal mamuju serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan ini Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Drs Verdianto Iskandar Bitticaca telah menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Danrem 142 tatag yang telah meminjamkan lapangan tembak dikodim mamuju selama ini dan juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan lapangan tembak dan shooting housa Adhi Pradana Polda Sulawesi Barat.

Karena dengan adanya pembangunan lapangan tembak ini maka mudah-mudahan akan meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil kita sehingga kesalahan-kesalahan yang kecil dalam menggunakan sejata api oleh personil kita dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri dilapangan itu tidak akan terjadi lagi, Karna semua personil kita akan latih disini, dan juga akan melakukan kaloborasi kepada semua pihak agar para personil dan atlet-atlet kita juga bisa berlatih dilapangan tembak dan shooting house Adhi Pradana ini sehingga mambawa nama harum daerah kita Provinsi Sulawesi Barat dalam pertandingan tembak nantinya.

Lanjut beliau juga mengatakan akan membuat tim untuk merawat lapangan tembak ini agar bisa bertahan sampai 30 tahun kedepan dan tetap ada, dan saya berharap agar shooting house ini bisa menjadi sarana rekreasi kita.

Senada dengan Kapolda, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat juga mengapresiasi pembangunan Shooting House Adhi Pradana Polda Sulawesi Barat.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.