Media Platform Baru Sulawesi Barat

Komisi II DPRD Sulbar Rapat Kerja dan Monev Program APBD Tahun Anggaran 2024

0 20

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat rapat kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) terkait program Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024, Selasa, 14 Mei 2024

Rapat yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Barat dipimpin oleh Ketua Komisi II H. Sudirman, dihadiri oleh anggota Komisi II Arsat Saggap, serta perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) antara lain Dinas PTSP, Biro Ekbang Setda, Dinas Ketahanan Pangan, BPKPD dan Dinas Perindag, Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Komisi II, menyampaikan bahwa tujuan dari rapat ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Monitoring dan evaluasi ini penting untuk mengidentifikasi hambatan-hambatan yang mungkin terjadi di lapangan, serta mencari solusi yang tepat agar pelaksanaan program dapat sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, beberapa hal yang menjadi pembahasan diantaranya: Realisasi anggaran, Kinerja program, Hambatan dan tantangan, serta Kolaborasi antar lembaga.(rls/adv).

Leave A Reply

Your email address will not be published.