Media Platform Baru Sulawesi Barat

Komisi III DPRD Sulbar Rapat Bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Dishub, Monev Pelaksanaan APBD 2023

0 57

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Komisi III DPRD Sulbar gelar rapat dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Dishub dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan APBD Tahun 2023, September 2023.

Ketua Komisi III DPRD Sulbar Sukri usai membuka rapat dengan dua OPD mitra kerja tersebut memberikan sekelumit penjelasan terkait realisasi anggaran ataupun kinerja terhadap dua OPD tersebut.

“Tujuan rapat ini tentu untuk mengetahui realisasi anggaran serta kendala pelaksanaan APBD, serta membuahkan rekomendasi untuk pelaksanaan anggaran ke depan serta menjadi bahan untuk APBD Perubahan 2024” jelas Sukri.

Secara umum, kata Sukri lebih lanjut, realisasi program APBD Sulbar 2023 per triwulan II baru di posisi 38,08 persen dari target 63,19 persen. Sementara realisasi anggaran 33,33 persen dari target 63,19 persen.

Rapat dihadiri anggota Komisi III H. Syarifuddin.

Sejumlah pertanyaan disampaikan kepada kedua OPD, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan selaku mitra kerja Komisi III DPRD Sulbar terkait pertanggung jawaban pelasanaan atau realisasi capaian kinerja untuk tahun anggaran 2023.

Rapat ini dihadiri sejumlah pejabat osolon III dan IV serta beberapa staf yg ada di Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat. Hadir pula sejumlah staf DPRD Sulbar yang bertugas di Komisi III.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.