Media Platform Baru Sulawesi Barat

LDKS SMAN 1 Bambalamoto, Farham Arsyad Harap Lahir Generasi Intelektual

0 365

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – SMA Negeri 1 Bambalamoto, Pasangkayu, mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Aula Sekolah. Kamis (10/11/2019).

Kegiatan itu bertema mengedepankan kebersamaan siswa serta mengembangkan organisasi, managemen diri, daya kreatifitas, keterampilan, ketangkasan dan sportifitas.

Hadir sebagai pemateri Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untad 2002 Farham Arsyad, S.Pd.

Farham Arsyad menekankan, peserta LDKS sebagai kaum pelajar adalah wajah generasi muda pemimpin masa depan yang akan datang.

“Orang yang selalu berproses untuk belajar berorganisasi kelak menjadi generasi intelektual Pasangkayu yang unggul, serta melahirkan generasi militan, berkualitas dan mental kuat sebagai kaum melenia terpelajar,” ujarnya.

Saat berlangsung materi, para peserta terlihat begitu antusias untuk berinteraksi langsung dengan pemateri.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bambalamoto Ahfaz, S.Pd, M.Pd mengatakan, kegiatan ini dinaungi OSIS, dimana peserta yang mengikuti LKDS sudah terwakili dari organisasi internal dan ekskul.

“Kami berharap agar anak didik terus berupaya belajar mengembangkan potensi serta bakatnya menjadi generasi unggul dan berorientasi mutu pendidikan berdaya saing,” katanya kepada wartawan.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.