Media Platform Baru Sulawesi Barat

Manfaatkan Moment Car Free Day di Mamuju, Ditlantas Polda Sulbar Ajak Masyarakat Kampaye Keselamatan Berkendara

0 39

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Memanfaatkan moment car free day, Minggu (10/3/24) di jalan arteri Mamuju. Ditlantas Polda Sulbar yang tergabung dalam operasi keselamatan Marano Satgas Preemtif mengajak seluruh lapisan masyarakat yang sedang berolahraga untuk ikut andil mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Selamat pagi bapak-ibu, salam sehat untuk kita semua. Maaf mengganggu aktivitas olahraganya, hanya mengingatkan kembali saat ini kepolisian sedang menggelar operasi keselamatan hingga 17 Maret kedepan untuk itu kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut mengkampanyekan gerakan tertib berkendara demi keselamatan bersama, sapa dan ajakan para petugas.

Sementara, aksi itu mendapat respon positif dari masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga di sepanjang jalan arteri. Siap bapak dan ibu Polisi kami siap mendukung gerakan tertib berkendara dan membudayakan tertib berkendara demi keselamatan bersama.

Iptu Nopera yang memimpin kegiatan itu menyebutkan pihaknya kali ini sengaja menyusuri aktivitas masyarakat di jalan arteri karena moment nya cukup tepat untuk mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran tertib berkendara.

Mudah-mudahan lewat kegiatan seperti ini akan membuat masyarakat di Mamuju lebih tertib berlalu lintas, dan aman berkendara.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi antara Ditlantas Polda Sulbar dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat menerapkan disiplin dan budaya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.