Media Platform Baru Sulawesi Barat

NasDem Sulbar Komitmen Jadikan Pemilu 2019 Ajang Pendidikan Politik

0 55

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulbar mejadikan momentum Pemilu 2019 ini, sebagai ajang untuk melakukan pendidikan politik yang mencerdaskan kepada masyarakat.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar, Muhammad Jayadi mengatakan, partai besutan Surya Paloh itu selalu komitmen mengedapankan etika dalam berpolitik. Pernyataan itu sekaligus bentuk perlawanan partai itu terhadap issu SARA dan kebencian.

“Itu menghindri black campain, karena Partai NesDem ini sebagai partai yang memiliki ideologi nasionalis relegius, kita mengedepankan etika, namun demikian Partai NasDem ini tetap menjaga jangan sampai ada kecurangan – kecurangan,” papar Jayadi. Senin (3/11/2019).

Kata Jayadi, hal itu selalu ditanamkan dalam diri seluruh kader partai nomor urut 5 itu, begitu juga kepada Caleg diingatkan untuk selalu melakukan kerja – kerja politik yang santun.

“Biarkan masyarakat memilih calon pemimpin yang terbaik sesuai dengan ukuran mereka,” ungkapnya.

Selain hal itu, Jayadi mengatakan, partai Nasdem tetap komitmen untuk memperjuangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Selain kita memperkuat koaliasi di partai dan tim kampanye daerah, Nasdem pun sangat tegas menyatakan kepada kader utamanya para caleg untuk terus kampanyekan Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya.

“Jika perlu, semua caleg Nasdem memasang gambar pasangan Jokowi-Ma’ruf di APK,” tutupnya.

(Bos)

Leave A Reply

Your email address will not be published.