Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pastikan Satu Kursi Setiap Dapil, PKB Mamuju Tengah Torehkan Sejarah di Pemilu 2024

0 563

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Tengah memastikan tiga kursi anggota DPRD kabupaten di Pemilu 2024.

Ini berdasarkan hasil hitung cepat perolehan suara PKB di semua Dapil Mamuju Tengah sebelum rekapitulasi di semua kecamatan selesai.

PKB berhasil meraih kursi anggota DPRD setiap Dapil di Kabupaten Mamuju. Dapil Mamuju Tengah I Umar H (4), Dapil Mamuju Tengah II Muh Rizal (2) dan Dapil Mamuju Tengah III Nasrullah M (1).

Ketua DPC PKB Kabupaten Mamuju Tengah Subhan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, kepada seluruh simpatisan, pendukung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jajaran pengurus DPC PKB Mamuju Tengah yang telah membantu melakukan sosialisasi hingga selesai masa kampanye dan pemilihan di 14 Februari 2024 lalu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua simpatisan, pendukung dan teman-teman 25 Caleg DPRD Kabupaten, yang telah bersama dengan kami melakukan sosialisasi dan kampanye sehingga PKB Mamuju Tengah telah mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu mendudukkan kader terbaiknya yang insyaallah di DPRD Mamuju Tengah sebanyak 3 kursi,” kata Subhan kepada media ini, Senin (26/2/2024).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang masih bekerja menyukseskan Pesta Demokrasi tahun ini.

“Kami berharap dan semoga sampai akhir pelaksanaan Pemilu 2024 tidak ada aral rintangan yang berarti. Mari bersama-sama sukseskan Pemilu tahun ini,” tambahnya

Subhan berharap tidak ada provokasi maupun perselisihan di tengah masyarakat sampai selesainya proses pleno KPU.

“Pemilihan ini untuk masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah. Jadi saya dan jajaran Pengurus DPC dan LPP PKB berharap tidak ada perselisihan karena perbedaan pilihan dalam Pileg itu adalah hal biasa, yang penting persatuan dan kesatun serta persaudraan di antara kita tetap terjaga demi Senyum Mamuju Tengah lebih baik,” harapnya.

Ia menambahkan, perbedaan pilihan politik dalam Pileg sudah menjadi hal lumrah. Perbedaan ini harus dikelola dengan baik.

“Sekali lagi kami mengimbau agar selalu menjaga ketertiban,dan pasti memilih wakil rakyat yang terbaik untuk Mateng dan memilih sesuai hati nurani sesuai keinginan masyarakat, demi Senyum Mamuju Tengah Lebih Baik,” katanya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.